April 13, 2024

Hadir di Perhelatan Press Gathering Pemkab Tangerang, Bupati  Zaki Iskandar Sampaikan Hal Penting

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAWA BARAT, – Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Zaki Iskandar hadir di perhelatan Press Gathering yang dibesut oleh Pemkab Tangerang di Villa Bukit Pinus Bogor, 23 – 25 Agustus 2023.

Dengan bertemakan “Pererat Silaturahmi Mantapkan Sinergi” Pemkab Tangerang seolah meyakinkan insan pers bahwa dirinya selalu bersama dan bergandengan tangan dengan insan pers dalam membangun Kabupaten Tangerang.

Hadir dengan suasana santai dan penuh keakraban, dalam pidatonya dihadapan para pimpinan OPD dan wilayah seperti Camat dan Lurah serta puluhan insan pers, Bupati Zaki iskandar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kerja sama insan pers selama ini dengan Pemkab Tangerang.

“Semoga sinergitas yang terjalin selama ini bisa terus kita jaga dan kita tingkatkan lagi kedepannya” ujar Zaki, Kamis malam (24/08).

Zaki menambahkan bahwa Pemkab sangat berterima kasih pada insan pers yang selama ini sudah banyak membantu dalam memberikan informasi pada masyarakat atas kinerja Pemerintah Kabupaten.Tangerang.

“Pers merupakan salah satu corong Pemerintah dalam menyampaikan informasi bagi masyarakatnya namun begitu diharapkan para wartawan bisa memenuhi unsur kode etik jurnalistik dalam menyampaikan pemberitaan agar berita itu seimbang” harapnya.

Ia tak menampik adanya kritikan karena baginya hal itu merupakan masukan bagi Pemkab agar bisa lebih baik lagi dalam melayani warga masyarakat..

“Kita bukan anti kritik, namun kritikan itu hatus obyektif dan bukan hanya terkesan menyudutkan pemerintah” tukas Zaki

Diakhir pidatonya, Zaki juga menyampaikan permohonan ma’afnya kepada semua stakeholder dan insan pers jika dalam melaksanakan jabatannya, Ia memiliki banyak kesalahan.

“Sebentar lagi jabatan saya akn berakhir, karena itu saya mohon ma’af pada para bawahan dan rekanan yang selama ini telah banyak membantu saya dalam melaksanakan tugas.”

“Semoga kita semua selalu sehat dan bekerja dengan lebih baik dalam berbakti pada bangsa dan negara dengan posisi kita masing-masing” tandasnya.

Acara dihiasi dengan makan malam bersama dan Nobar pertandingan sepak bola antara Thailand VS Indonesia yang berakhir 1 – 3 untuk kemenangan ke2sebelasan Nasional Indonesia. (Ivan)