Juli 19, 2024

Meriahkan HDKD ke-78, Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ikuti Kegiatan Bersepeda

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, –  Menjaga kesehatan merupakan suatu keharusan, olahraga bersepeda menjadi salah satu pilihan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta dalam memeriahkan rangkaian perayaan Hari Kemenkumham (HDKD) ke-78, Jum’at (28/7).

Kegiatan yang berlangsung di kawasan JIEXPO Kemayoran ini diikuti oleh seluruh unit pelaksana teknis (UPT) se-Kanwil DKI Jakarta, termasuk Kepala Rutan Kelas I Cipinang yang didampingi jajaran turut hadir langsung memeriahkan kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun mengatakan banyak manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan bersepeda bersama.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, kegiatan bersepeda bersama ini juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi bagi ASN di lingkungan UPT se-Kanwil DKI Jakarta,” ucap Kakanwil saat membuka kegiatan tersebut.

Di sela-sela waktu istirahat setelah bersepeda, Karutan Cipinang, Sukarno Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran yang sudah mau ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan bersepeda dalam rangka HDKD ke-78 kali ini.

“Kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan, selain menjaga kesehatan fisik, olahraga bersama seperti ini juga dapat menjaga mental dan pikiran sehingga kita dapat selalu berpikir dengan positif yang secara tidak langsung nantinya dapat meningkatkan performa kinerja kita sendiri,” tutur Karutan. (Sodikin)