Juni 20, 2024

Kasatpol PP Kota Tangerang Serahkan Bantuan Modal Usaha Bagi Anggotanya

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG.- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, melaksanakan Penyerahan Bantuan Modal Usaha secara simbolis kepada Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang

Penyerahan Bantuan Modal Usaha diserahkan secara langsung oleh Kasatpol PP Kota Tangerang dalam Apel Pagi Pejabat Struktural dan Staf Pegawai Satpol PP Kota Tangerang, di halaman Mako Satpol PP Kota Tangerang pada Selasa, (25/7/23).

Pada kesempatan ini Kasatpol PP menyampaikan bahwa, bantuan modal usaha ini “dari kita untuk kita” yang bersumber dari Zakat Profesi, Infaq dan Shodaqoh para Pegawai Satpol PP Kota Tangerang yang dihimpun oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Satuan Polisi Pamong Praja.
Bantuan ini memberikan untuk modal awal ataupun pengembangan usaha pegawai Satpol PP yang darinya dapat menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan usaha mikro kecil dan menengah yang Tangguh dan Mandiri.

Bantuan modal diberikan sebesar Rp. 2 juta rupiah per usaha, bagi penerima bantuan ini diharapkan untuk menggunakannya dengan amanah dan penuh tanggung jawab karena uang yang digunakan ini adalah uang umat.

Diharapkan setelah usaha yang dilakukannya dapat berkembang, penerima bantuan dapat menjadi Muzakki (Pembayar Zakat/Infaq/Shodaqoh).
Bantuan ini untuk menstimulus, agar rekan-rekan mampu memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya. Bantuan modal usaha ini untuk menumbuh kembangkan usaha pegawai untuk ekonomi kuat dan saling mensejahterakan. (ngkong/rls)