April 13, 2024

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional; Komandan WRC LAN Senam Sehat Bersama Team Hobah Peng Angguran

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG,- Dalam rangka memperingati hari anti narkotika internasional THN 2023. Komandan walet reaksi cepat ( WRC ) LAN kota Tangerang mengadakan senam sehat tanpa narkoba bersama dengan team senam hobbah Lia aerobik rumah peng angguran kota Tangerang di kelurahan Panunggangan Utara, kecamatan pinang kota Tangerang pada Minggu (16/07).

Peringatan HANI juga dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap korban penyalahgunaan narkotika sekaligus wujud perlawanan terhadap salah satu kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang menjadi tantangan negara-negara di seluruh dunia.

Peringatan HANI menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan masalah utama yang ditimbulkan oleh narkotika. Ketua WRC LAN kota Tangerang Bohar menyampaikan bahwa Senam sehat yang  mengakselerasi Perang Melawan Narkoba Menuju Indonesia Bersinar.

“Ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menggelorakan dan tetap semangat dalam memerangi Narkotika” ujarnya.

“Senam sehat saat peringatan HANI tahun ini kami lakukan dengan memakai seragam sekolah, dengan bertema kan ” Back to school ” tanpa narkoba, karena dalam melakukan pencegahan, peredaran serta pemakaian narkoba harus kita mulai dari para pelajar, karena para pengedar cenderung melirik para remaja, maka dari itu, mari kita kumandang kan back to school ( kembali ke sekolah- red ) tanpa narkoba kepada anak – anak bangsa di negeri ini,” tutup Komandan WRC LAN Kota Tangerang. ( Jun ).