Mei 26, 2024

BOLONEMASE Banten Tetap Tegak Lurus

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com SERANG.- Ketua Koordinator Lapangan (Korlap ) BOLONEMASE (Gibran Raka Buming Raka) Provinsi Banten H. Moch Soleh MA., melepas ketua kordinator kemenangan Nasional Kuat Hermawan Santoso di Bandara Soekarno Hatta,

Ketua Kemenangan Nasional BOLONEMASE Kuat Hermawan Santoso beserta rombongan kembali ke Solo Jawa Tengah setelah melakukan konsolidasi di wilayah DKI Jakarta dan Banten pada hari Kamis dan Jum’at.

Kuat Hermawan Santoso merasa sangat senang setelah bertemu dengan para pengurus Korlap BOLONEMASE Provinsi Banten dan DKI Jakarta.

Kuat Hermawan menjelaskan seluruh TIM BOLONEMASE berpegang teguh dengan prinsif Tegak Lurus pada BOLONEMASE.

“Kami semua Tim Tegak lurus pada BOLONEMASE atau Mas wali ( Gibran-red )”,tutur Kuat Hermawan.

Ketua Tim BOLONEMASE Provinsi Banten H.Moch Soleh MA., menjelaskan bahwa seluruh Relawan BOLONEMASE akan tegak lurus Untuk bisa maju di kompotisi 2024. Karena  bagaimana pun masyarakat Indonesia butuh sosok figur muda yang tegas, jujur, berani juga mau memperhatikan tarap hidup yang di pimpinnya secara global bukan kelompok.

“Mas Wali sudah sedikitnya memberikan sempel. walau pun beliau baru dua tahun pimpin kota Solo,jelas H.Moch Soleh.

Lanjutnya, bukan rahasia umum terbuka kota Solo setelah dipimpin Mas Wali sekarang ekonomi masyarakat kecil merata, usaha besarnya jalan, kedisiplinan perangkat kerja dari mulai ASN, TNI dan kepolisian sangat berwibawa.

Maka dari itu kami dari Tim sudah tidak ada rasa keraguan untuk dorong beliau, yang penting ketika pendaftaran prepikasinya jelas”, tuturnya.

Maka dari itu H. Moch Soleh mengharapkan kepada generasi muda, untuk dapat mengeratkan tali kebersamaan dalam mendukung Mas Wali dalam Pilpres 2024 yang mewakili kaum muda.

“Mari kita dukung kaum muda mewakili generasi muda untuk maju di pilpres 2024,jangan menjadi generasi muda hanya mengekor, kita buktikan bahwa Kaum muda juga mampu memimpin Negara ini,” kata H.Moch Soleh ketua Korlap Banten sekalugus ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu. (Ivan)