Juni 20, 2024

Kapolsek Ciledug Terima Kunjungan dan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke – 77 dari Anggota Koramil 04/Ciledug

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KOTA TANGERANG, – Sinergitas terlihat jelas antara TNI – Polri,saat sejumlah anggota Koramil 04 Ciledug yang dipimpin Peltu Nuriman kunjungi Polsek Ciledug guna memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77, Senin (3/7/2023). Dalam kesempatan itu Makoramil 04/Ciledug memberikan hadiah berupa kado kue tart.

Tidak hanya itu, diwakili Peltu Nuriman anggota TNI dari Koramil/04 Ciledug juga bernyanyi bersama dan mengucapkan selamat ulang tahun sambil diiringi tepuk tangan meriah semua anggota yang hadir.

“Semoga Polri semakin jaya, dan kompak. Solidaritas dan sinergitas antara TNI – Polri juga tetap terjaga dan semakin solid sehingga Kamtibmas di wilayah Ciledug aman dan kondusif,” tuturnya

Lanjutnya lagi, “Selamat Hari Bhayangkara ke – 77, semoga Polri semakin profesional serta sinergitas TNI – Polri tetap terjaga demi keutuhan NKRI,” tutup Nuriman.

Sedangkan Kapolsek Ciledug AKP Diorisha juga mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Peltu Nuriman beserta anggota Koramil.

Kapolsek Ciledug AKP Diorisha juga menyampaikan, di usia ke 77 Bhayangkara ini bukan suatu yang muda lagi namun demikian pihaknya tetap sinergi.

“Tentunya tak lupa kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang, kami mohon maaf. Harapan kami, mari kita sama – sama bisa melaksanakan tugas dengan baik, sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi,” kata Diorisha

Dia juga mengatakan, jajaran Polsek Ciledug tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab,

“Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatannya dalam kehidupan sehari-hari.”

“Harapan kita ke depan, semoga kekompakan, solidaritas, dan sinergitas antara TNI – Polri dan Pemerintahan tetap terjaga, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Ciledug” pungkasnya. (ivan)