April 12, 2024

Ormas FBB Tunggu Perintah BOLONAMASE Untuk Bergerak

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com SERANG, – Ketua Front Banten Bersatu (FBB) H. Moch Soleh MA., mengungkapkan bahwa ormasnya telah membentuk tim sukses (timses) pemenangan BO LO NE MA SE untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, setelah menetapkan calon wakil presiden (cawapres).

“Tim pemenangan dibentuk setelah ada bakal calon wakil presiden, ormas -ormas yang bergabung,” kata H Moch Soleh MA., Senin (26/06).

H. Moch Soleh menambahkan, timses yang telah dibentuk hampir setiap Kabupaten dan Kota se-Banten dari tingkat Kelurahan/Desa sampai tingkat kecamatan.

Ia menerangkan, nantinya ormasnya bersama partai politik koalisinya akan mengantarkan pasangan calon (paslon) yang diusung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk didaftarkan sebagai peserta Pilpres 2024.

“Ya, saya yang ditugaskan untuk mengkordinir para Korlap, untuk kemudian nantinya itu membentuk tim diwilayah ” tuturnya

Lanjutnya lagi, Kita tetap tegak lurus komando beliau, jadi insya Allah kami bergerak atas perintah atau intruksi dari A1.

“Jadi sebetulnya kami dan jajaran pun sudah ingin berjalan secepatnya, namun demi tegak lurus nya kami pada beliau ya kami tetap harus sabar menunggu komando beliau kapan BOLONEMASE mau di gerek namanya. Tapi saya yakin, ga lama lagi suara pluit akan di tiup untuk jalan serentak gerek BOLONEMASE,” tutup H. Soleh. (Ngkong)