Februari 24, 2024

Bangun Soliditas Polda Metro Dan Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto didampingi Wakapolda dan Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya menghadiri kegiatan olahraga bersama yang diadakan oleh Kodam Jaya di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya. Jum’at (23/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta Pejabat Utama Kodam Jaya, Danlanud Halim PK Marsma TNI Adrian P. Damanik beserta pejabat utama Lanud Halim PK.

Dalam kesempatan ini, Kodam Jaya menggelar pertandingan sepakbola dalam satu tim gabungan TNI Polri dengan menghadirkan tim sepakbola Selebritis FC yang dimotori Valentino “Jebret”, Ben Kasafani, Rico Ceper, Said “Bajay Bajuri”.

Turut pula Timnas Ruben Sanadi, yang hadir di Kodam Jaya untuk memeriahkan olahraga bersama gembira, “Bugar dan sehat di hari Jum’at bersama TNI Polri dan Selebritis”.

Tujuan digelarnya olahraga bersama adalah upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas dan memperkokoh kebersamaan serta mempererat kerjasama kedua institusi dan elemen masyarkat dalam hal ini Selebritis dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya. (Ngkong)