Juni 20, 2024

Bantu Warganya Sambut Hari Raya Idhul Adha 1444 H, Kecamatan Sepatan Timur Gelar Bazar Sembako Murah

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Untuk meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idhul Adha 1444 H, Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Bulog mengadakan Bazar Sembako Murah untuk masyarakat. Sebanyak 1200 paket disiapkan di aula Kecamatan Sepatan Timur, Kamis (22/07).

Acara Bazar Sembako Murah di hadiri oleh Sekcam, Kasie Pemberdayaan Bambang Andri dan para staf Kecamatan serta Trantib Kecamatan Sepatan Timur.

Masyarakat nampak sangat antusias ingin menebus sembako tersebut. Mereka hadir dari masing-masing wilayah Desa dengan model kupon per Desa.

Pada awak media saat di wawancarai, Kasie Pemberdayaan Kecamatan Bambang Andri menerangkan bahwa acara ini diadakan oleh pihak Kecamatan yangbekerja sama dengan Bulog.

“Acara ini diselenggarakan di aula pada hari ini, di mulai dari pagi sampai dengan selesai. Untuk 8 Desa dengan total sasaran ada 1200 paket per Desa” ujarnya.

“Setiap Desa penerimanya bervariasi. Mulai dari 112 sampai 150 penerima. Isi dari paket sembako itu sendiri yaitu Gula putih 1kg (2),Tepung terigu 1 kg, Minyak goreng 1kg (2), Beras 5 kg, dengan 1 kupon pembelian seharga Rp. 52.700,. Semoga bermanfaat bagi penerima sembako murah ini,” sambungnya.

Nurbaiti salah satu warga dari Kedaung Barat menyampaikan pada awak media bahwa dirinya senang dengan adanya kegiatan bazar sembako murah ini.

“Kami merasa terbantu sekali terlebih ini mendekati lebaran haji (Idhul Adha). Harapan kami bazar sembako murah ini bisa diadakan 1 bulan sekali di kecamatan” ucapnya. (Sop)