Juni 20, 2024

Caleg PKB Dapil 1 Alit Kustizar Gelar Istighosah dan Peresmian Alit Kustizar Centre

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Alit Kustizar SH., gelar istighosah sekaligus peresmian Alit Kustizar Centre di Ruko Tasik, Jalan Jati Bunder Tanah Abang Jakarta Pusat, Jum’at malam (16/06).

Acara di mulai dengan pembacaan istighosah, dipimpin KH. Fakhrus Salam, yang di ikuti oleh tamu undangan dan para relawan, yang dilanjutkan dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKB.

Dalam sambutannya, Ketua Tim 9 Ustadz Muwafiq SH., yang merupakan ketua tim pemenangan Alit Kustizar SH., mengatakan bahwa tim 9 ini sudah di bentuk sejak 2 tahun yang lalu.

“Dua tahun itu bukan waktu yang sebentar, ini menunjukan bahwa pak Alit Kustizar benar-benar ingin mengabdi pada masyarakat melalui jalan perwakilan di DPRD” ujarnya.

Alit Kustizar yang juga merupakan ketua Tanfidziyah MWC NU Tanah Abang dianggap sudah pas untuk mewakili warga NU di Tanah Abang demi kemaslahatan umat DKI Jakarta.

“Kita berkomitmen untuk menghijaukan Tanah Abang khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya, karena itu dukungan dan partisipasi dari warga Tanah Abang tentu sangat kita harapkan” pinta Muwafiq.

Sementara itu Alit Kustizar selaku Caleg yang akan maju di Dapil 1 Jakarta Pusat mengatakan bahwa tujuannya berangkat ke Pileg tahun ini guna melanjutkan perjuangan dari pada pendiri PKB yaitu KH. Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

“Kita berusaha untuk semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat” ujarnya.

Alit Kustizar juga meminta agar para tim pemenangan dan para relawan untuk terus mendo’akan dan mengawal perjuangannya dalam melanjutkan perjuangan Gus Dur ini.

“Banyak orang yang trauma dengan istilah politik, karena terkesan hanya janji dan akan melupakan setelah jadi. Tapi saya yakinkan bahwa hal itu tak akan terjadi, karena kita jadikan semua ini ladang ibadah” tutup Alit Kustizar

Acara di tutup dengan peresmian Alit Kustizar Centre (AK Centre) dan ikrar pemenangan Tim 9 dan para relawan untuk mendukung kesuksesan Alit Kustizar menuju gedung DPRD DKI Jakarta.

Hadir dalam acara ini H. Heru selaku tokoh masyarakat Tanah Abang,
Bacaleg PKB Dapil 10 Jakarta Barat Heri MS. Jajaran pengurus MWC NU Tanah Abang, Ketua DPW DKI Jakarta Ahmad Nuslim dan KetuaTim 9 Ustadz Muwafiq SH.

Turut hadir Kyai Abu Bakar
dan Kyai Abu Bakar Usman. Pengurus RW 013, 014, 09, 012 Kebon Kacang,
Muslimat NU dan Panwascam Tanah Abang. (Ivan)