Juli 19, 2024

Polda Banten Ikuti Kegiatan Pembahasaan Tahapan Pemilu serta Pemilukada Tahun 2024

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Serang – Biro Operasi (Roops) Polda Banten yang diwakili Kasubbagpullahjianta Biroops Polda Banten Kompol Sutopo hadiri kegiatan pembahasaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Banten pada Selasa (13/06) pukul 09.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Banten Nurmetia Apriliani, Kepala Seksi Bawaslu Banten John, Perwakilan Kesbangpol Banten Agus Eka, Perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten Ahmad Dhani serta diikuti seluruh peserta dari instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbagpullahjianta Biroops Polda Banten Kompol Sutopo menyampaikan bahwa. “Hari ini saya mewakili Karoops Polda Banten mengahadiri kegiatan pembahasaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bappeda Provinsi Banten,” kata Sutopo.

Sutopo juga mengatakan adapun maksud dari pembahasaan tahapan Pemilu dan Pemilukada ini adalah dalam rangka membangun koordinasi dan sinergi yang kuat. “Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan ini dengan para stakeholder terkait, untuk mencapai tahapan Pemilu dan Pemilukada yang berjalan dengan baik, kondusif dan lancar serta termencapainya Pemilu dan Pemilukada yang berkualitas,” ujar Sutopo.

Diakhir, Sutopo menjelaskan bahwa Polda Banten siap mengamanakan setiap tahapan Pemilu dan Pemilukada. “Polda Banten siap mengamanakan serta mengsukseskan dari mulai tahapan hingga pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada tahun 2024,” tutup Sutopo. (ivan/humas)