Mei 26, 2024

Kesbangpol Kota Tangerang Verifikasi Yayasan Rehabilitasi Lahir Batin Kobong Assyifa

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com. Tangerang,- Yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa (yr-lbka) menerima kunjungan staff kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kota Tangerang terkait verifikasi faktual keberadaan yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa di jl. H. Amat Ketapang Cipondoh kota Tangerang, Senin 5 Juni 2023.

Kegiatan berlangsung hangat dan disambut langsung oleh Rusdi Kirana selaku ketua umum yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa dan pengurus lainnya.

Hari ini kita melaksanakan verifikasi faktual untuk meninjau langsung keberadaan yayasan rehabilitasi lahir batin Kobong assyifa,” ujar staff ormas poldagri Kesbangpol sanrodi atau yang sering disapa Kucay.

Badan Kesbangpol, katanya sangat mengapresiasi dengan hadirnya yayasan yang menangangi rehabilitasi para korban narkoba dan bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang.

Lanjut Agung Kasubid ormas bidang Poldagri Kesbangpol, “semoga yayasan ini bisa berkiprah dikota Tangerang dan mengajak masyarakat dalam memajukan kota Tangerang yg bersih dari narkoba”, ujarnya.

Kepala Bidang Humas YR-LBKA Erik ertanto mengatakan apa yang sudah diverifikasikan oleh Kesbangpol segera mendapatkan legalitas.

“Kami berharap juga keberadaan yayasan ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama para korban narkoba dan bisa bersinergi dengan dina-dinas terkait” ungkapnya. ( Jun )