April 19, 2024

Peringati Anniversary Ke 4th, Slankers Kecamatan Sepatan Timur Berbagi Pada Warga dan Musisi

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG. – Anniversary yang ke 4 tahun Slankers kecamatan Sepatan timur Yang dilaksanakan di wilayah desa gempolsari RT 004/003 bulak dato pada, Minggu (28/05/2023)

Anniversary yang ke 4 tahun di hadiri, Binamas, Ormas BPPKB, Ormas PP, Karang Taruna Desa dan insan musik yang datang dari berbagai daerah yang di undang panitia penyelenggara.

Acara dimulai dengan mengucapkan Basmalah dan sambutan dari panitia penyelenggara serta pembagian sodaqoh untuk anak anak yatim di wilayah kecamatan Sepatan timur khususnya desa Gempol sari

Rere panitia penyelenggara Anniversary yang ke 4 mengatakan, Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar.

“Kami ucapkan banyak terimakasih untuk para donatur yang sudah membantu terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Lanjut Rere, Mari Slankers Gempol Zari jadikan acara ini untuk salam silaturahmi antar musisi dan juga semoga warga sekitar juga terhibur dengan adanya kegiatan ini,” pungkasnya.

Ditepat yang sama, Sholly Shobirin ,S.sos yang akrab di sapa Ebi salah satu bacaleg partai Golkar di wilayah dapil 3 turut hadir dalam acara santunan anak yatim bersama Slankers Gempol Sari .

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih untuk panitia penyelenggara yang sudah mengundang saya untuk hadir dalam acara santunan anak yatim ini,” ujarnya.

Lanjut Sholly Shobirin,” Saya berharap moment ini akan terus berjalan di tahun tahun yang akan datang dan jangan cuma sampai disini, terus berkarya dan jadikan generasi Slankers Gempol sari ini lebih enerjik dan lebih bermasyarakat tunjukan kalau kita Slankers juga peduli dengan sesama” tuturnya.

Acara Anniversary yang ke 4 slenkers Gempol Sari, selain di isi pertunjukan musik slenk dari slenkers gempol sari juga diadakan santunan anak yatim keruang lebih 80 anak, Acara di sponsori PT Gudang Garam Tbk. (Red)