Februari 24, 2024

Pemerintah Pekon Banjarsari dan BHP Dampingi Baznas Tanggamus Beri Bantuan Kursi Roda

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com  TALANGPADANG, – Pemerintah Pekon Banjarsari Beserta aparatur Pekon dan BHP dampingi Baznas Tanggamus berikan bantuan korsi roda kepada salah satu warga disabilitas Dusun 04 Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus.

Bantuan yang diserahkan berupa satu unit kursi roda yang diterima langsung oleh Fairuz Warga rt/rw : 004/004 Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang , Rabu (17/05/23).

“Andi Saputra selaku Juru Tulis Pekon Banjarsari mewakili pemerintah Pekon Banjarsari dan keluarga mengucapkan Terima kasih kepada Badan Amil Zakat (BAZNAS) Tanggamus yang sudah memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga disabilitas Pekon Banjarsari dan ini sangat bermanfaat bagi Fairuz anak kami ini”, ucap Andi Saputra

H. Ibnu Nizar, Ketua Baznas Kabupaten Tanggamus mengatakan, kegiatan ini merupakan program kemanusiaan yang dimiliki oleh baznas secara nasional, adapun team Baznas yang datang kesini, H. Ibnu Hajar, Mad Sobri, Ahmad mashudi, dan Nurmanudin.

Baznas memiliki sejumlah program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diantaranya program sosial kemanusiaan, program pendidikan, dan program kesehatan serta program ekonomi. Ucap nya

H. Ibnu Nizar memberikan semangat kepada keluarga anak penderita disabilitas untuk semangat sembuh, serta menyarankan agar kursi roda yang diberikan BAZNAS bisa digunakan setiap hari nya.

Yovi Indra Gunawan selaku Ketua BHP Pekon Banjarsari mengucapkan
Terima kasih kepada Baznas Tanggamus nya yang mana sudah mau memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga kami yang menyandang disabilitas”, ucap Yovi Indra Gunawan. (mahikal)