Juli 13, 2024

Hadir di Acara Halal Bi Halal Warga Perumahan Bukit Gading, Camat Cisoka Apresiasi Kekompakan Warga 

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, -Warga masyarakat Perumahan Bukit Gading Desa Selapajang Kecamatan Cisoka menggelar acara halal bihalal bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda), Camat Cisoka, Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa ( BPD), perangkat desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM), Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK), Karang taruna, Rukun Warga ( RW ) dan Rukun Tetangga ( RT ).

Halal bihalal dan sekaligus sosialisasi dan ekspose konsep “MATADOR” ( Masyarakat Tangerang Demen Olahraga), sosialisasi bina wilayah ( binwil) PKK dan deklarasi gerakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) digelar di gedung serba guna ( GSG) RW 05 pada hari Minggu ( 14/05/2023).

Acara dihadiri oleh kepala desa, anggota BPD, perangkat desa, para ketua RW, ketua RT, ketua TP PKK dan pengurus serta para kader, LPM, pengurus dan anggota karang taruna, pimpinan majlis ta’lim, tokoh agama,tokoh masyarakat, dan warga perumahan Bukit Gading serta undangan lainnya.

Hadir pula Camat Cisoka, Encep Sahayat, perwakilan dari Bappeda, Deddy S dan pendamping kampung tematik, Darma.

Kepala Desa Selapajang, Nurfakih mengucapkan terimakasih kepada Camat Cisoka dan yang mewakili Bappeda yang telah dapat hadir. Selain itu juga mengajak warganya untuk saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan.

Menurutnya dengan saling memaafkan maka akan dapat membuka pintu pembangunan dalam segala aspek kehidupan. Encep Sahayat juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1444 H sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada kepala desa dan perangkat Desa Selapajang serta seluruh warga Kecamatan Cisoka, khususnya warga Bukit Gading dan Desa Selapajang.

Encep mengapresiasi kekompakan warga, baik dalam bermasyarakat, dalam berbagai kegiatan sosial maupun dalam pembangunan.

“Masih di bulan Syawal 1444 H., atas nama pribadi dan keluarga, serta pemerintah Kecamatan Cisoka, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin”.

“Kami juga mengapresiasi khususnya warga Bukit Gading dan warga Desa Selapajang atas kekompakan dan kebersamaannya dalam berbagai kegiatan, termasuk peransertanya dalam pembangunan,” ujar Encep
(Sp)