April 19, 2024

DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Resmi Daftarkan 55 Calegnya ke KPUD

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com KABUPATEN TANGERANG, – Sebanyak kurang lebih 300 masa simpatisan Partai Gerindra antar ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang H.Astayudin SE daptarkan 55 calegnya ke KPUD kabupaten Tangerang di Tiga raksa pada, Sabtu ( 13/5/2023), berjalan tertib dan lancar.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang H. Astayudin SE., Kordinator partai Gerindra Tangerang Raya Helvi Moraja, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang H. Izul Muluk, S.Sos, Bendahara, OKK, Ketua PAC, 55 calon legislatif , dan simpatisan partai Gerindra.

Di Gedung KPUD, Ketua DPC Partai Gerindra H. Astayudin SE dalam sambutannya mengatakan, hari ini kami resmi mendaptar ke KPUD Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah mulus tidak ada pemberkasan yang kurang, Semua berjalan lancar tidak ada kendala,” katanya.

Lanjut H. Astayudin, Untuk pemilu tahun 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang mencalonkan caleg 55 orang dari 6 dapil yang ada dan 30% caleg perempuan

“Dari jumlah pencalon legeslatif 55 orang, kami DPC Partai Gerindra kabupaten Tanggerang mentargetkan 13 kursi DPRD Tk II di pemilu tahun 2024,” tuturnya.

H. Astayudin juga berharap, mulai saat ini paraq caleg untuk terjun ke masyarakat secara door to door guna mensosialisasikan pencalonannya serta bapak H. prabowo Subianto sebagai presiden

“Semoga partai Gerindra menang, karena itu para caleg diminta untuk bersilaturahmi door to door ke masyarakat, untuk menggaungkan pak H.prabowo presiden. Dan mensosialisasikan pencalonannya di partai Gerindra di DPRD Kabupaten Tangerang di daerah pemilihan masing masing ,” harapnya. ( Sp )