Juli 19, 2024

Forum Bhayangkara Indonesia Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Awak Media

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com TANGERANG, – Silaturahmi adalah tradisi yang sangat penting bagi kehidupan umat manusia, untuk mempererat tali persaudaraan maka silaturahmi wajib kita lakukan baik secara individu dan kelompok.

Forum Bhayangkara Indonesia ( FBI ) DPD Provinsi Banten bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan awak media selepas lebaran pada Selasa 02/05/2023, di jalan Hasyim Ashari tepat nya di CF danau Cipondoh.

Sekretaris FBI DPD Provinsi Banten Jaksani menyampaikan silaturahmi ini adalah bentuk untuk mempererat hubungan antara LSM, Media serta tokoh masyarakat.

” Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara LSM, Media dan tokoh masyarakat Cipondoh, agar hubungan kita semakin erat,”.ujar Jeksani

Selain tokoh masyarakat silaturahmi tersebut turut hadir perwakilan dari awak media dari MCN Nusantara dan RealitaIndo.

Pimpinan media MCN Nusantara Anwar saddat, mengapresiasi acara tersebut, dan menyampaikan “Saya berharap acara pertemuan silaturahmi ini kita jadi momen untuk menjaga tali persaudaraan dan wadah komunikasi yang lebih erat , ” tutur Anwar Saddat

Silaturahmi ini masih kata Anwar kita harus jalin terus jangan nunggu momen Idul Fitri saja agar tali persaudaraan semakin erat”tutupnya. ( Jun )