April 12, 2024

Sah ! Ganjar Pranowo, di Tetapkan Megawati Soekarnoputri Jadi Capres PDI-P

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Batutulis Jawa Barat – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden ( Capres) yang akan di usung PDI-P pada pemilu tahun 2024 di Istana Batutulis Bogor, Jum’at (21/04/23).

Bertepatan dengan tanggal 21 April 2023 Jam 13:45 WIB, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengucapkan, “Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini menetapkan saudara Ganjar Pranowo, yang sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai PDI-P, untuk selanjutnya ditingkatkan penugasannya, sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, “Ujar Megawati Soekarnoputri.

Kemudian, “Selain menunjuk saudara Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden ( Capres) PDI-P juga memberikan mandat kepada anaknya, Prananda Prabowo selaku Kepala Situation Room (SR ), atau Pusat Analisa dan Pengendali situasi PDI-P dalam melakukan monitoring terhadap dinamika Politik Nasional juga jalan nya Konsolidasi Partai untuk Pemenangan Pemilu 2024.

Megawati Soekarnoputri juga menugaskan Ketua DPR-RI Puan Maharani, untuk membentuk tim yang di butuhkan guna memenangkan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif tahun 2024.

Kemudian Megawati melanjutkan, “Menugaskan dan sekaligus menginstruksikan kepada tiga pilar Partai untuk bekerja lebih keras, yakni pertama adalah struktural Partai dari pengurus anak ranting, ranting, anak cabang, cabang, satgas partai, DPLN, DPC, DPD hingga DPP.
Kedua, Kepada seluruh anggota legislatif dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga tingkat Nasional.
Ketiga, intruksi kepada seluruh eksekutif Partai dari kepala daerah dan wakil kepala daerah, Kabupaten /Kota, Provinsi dan Nasional .

“Tiga pilar Partai inilah saya perintahkan sebagai Ketua Umum, kepada semuanya untuk segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah, menyapa akar rumput untuk memenangkan Pemilihan umum 2024, segera kibarkan bendera moncong putih di rumah kalian masing masing, bukalah posko posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomor 3 untuk menang pemilihan umum tahun 2024, pungkas Megawati Soekarnoputri di Batutulis. (Cholik/rls).