Mei 26, 2024

Siap Amankan Jalur Mudik, Wadansat Brimob Polda Pimpin Apel Gelar Pasukan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com SERANG, – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dan jajaran secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel yang dilakasanakan di Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (19/04).

Apel ini dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hai Saepul Rahman , serta diikuti oleh para pejabat utama Satbrimob Polda Banten dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahanya Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa. “Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan personel Satbrimob Polda Banten dalam menghadapi segala situasai yang bersifat kontinjensi dan Arus mudik lebaran” kata Hadi.

Selain untuk menghadapi situasi kontijensi kegiatan juga. “Sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disaat Arus mudik lebaran  di Indonesia khususnya wilayah Banten kedepan tetap aman dan kondusif,” ujar Hadi

Hadi juga menambahkan bahwa personel Satbrimob Polda Banten untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas. “Saya tegaskan untuk personel Satbrimob Polda Banten agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas disekitar dan harus siap digerakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman,” tutup Hadi. (Bidhumas)