Juli 13, 2024

Bakmie Ayam Fey, Bakmie Ayam Sejuta Rasa di Tangerang Selatan

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Bakmie ayam merupakan salah satu makanan favorit yang banyak diburu oleh para penikmat kuliner, tak terkecuali kaum tua maupun kawula muda.

Biasanya penikmat jajanan ini mengutamakan rasa mie yang kenyal dan empuk juga bumbu kuah yang sedap dengan taburan potongan daging ayam ataupun cingcang.

Jika rasa Bakmie Ayam yang seperti itu yang anda cari maka Mie Ayam Fey yang berada di Jl. Raya Serpong No. 21 Kademangan Setu, Serpong Tangerang Selatan ini bisa jadi rujukan.

Aneka Bakmie Ayam dengan berbagai varian seperti Bakmi Ayam Yamin, Bakso dan Pangsit siap memanjakan selera anda. Selain itu ada juga berbagai menu Bihun dan Kwetiau dengan harga yang terjangkau.

Salah satu Pengelola Bakmie Ayam Fey, Fitri Rohayati atau yang biasa di panggil mba Fitri menerangkan bahwa usaha yang dirintisnya ini memang masih tergolong baru.

“Kita baru 3 tahun berjalan ya. Sebelum Pandemi Covid 19 melanda negeri ini kita baru mulai ” ujarnya.

Namun sayang usaha yang baru dirintisnya ini mengalami ujian yang sangat luar biasa dengan adanya pandemi tersebut.

“Alhamdulillah kita masih bisa bertahan dan saat ini sudah mulai menunjukan perbaikan dalam penjualan” imbuhnya, Jum’at (14/04)

Jaminan rasa dan kualitas memang tak perlu di ragukan lagi untuk sajian Bakmi Fey. Ini terbukti dengan kemampuannya bertahan di tengah badai pandemi beberapa waktu lalu.

“Kalo dulu kita melayani via antar saja ya, kalo sekarang kita sudah bisa menerima makan di tempat. Semoga negeri kita ini aman terus dan tak ada lagi pandemi ya” pungkasnya.

Rasa yang mantab dengan harga yang relatif murah, tak heran membuat rumah makan Bakmie Fey ini jadi pilihan saat memanjalan lidah bagi para pecinta Bakmie Ayam.

“Enak Mas, rasa pas. Apa lagi bumbu kuahnya. Daging ayamnya juga lembut dan yummy di lidah” ujar Mustofa salah satu penikmat Bakmie Ayam pada awak media di lokasi. (Ivan)