Juli 13, 2024

Lantik Pengurus Grind, Hary Tanoe: Partai Perindo Membangun dan Membantu Rakyat Kecil

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com JAKARTA, – Garda Rajawali Perindo (GRIND) Hari ini, Rabu di lantik langsung oleh ketua umum Partai PERINDO Hary Tanoesoedibjo, di kantor DPP PERINDO Jl. diponegoro 29 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (05/04).

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, Grind selain berperan aktif dalam bidangnya, juga harus menjadi sumber kaderisasi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini.

Grind bisa dan harus menjadi sumber kaderisasi partai, baik untuk sumber di legislatif di anggota dewan nantinya, dan sumber eksekutif ditempatkan di jajaran pimpinan eksekutif,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Grind diharapkan juga dapat menjadi etalase partai di masyarakat sehingga mereka akan menentukan hak suara mereka kepada partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

“Fungsi Grind keluar dengan sasarannya yang khusus yaitu Remaja – remaja Masjid, Pesantren – pesantren, dan ekosistemnya. Harus memberikan manfaat kepada mereka sehingga mereka yakin bahwa Partai Perindo memang membangun dan membantu rakyat kecil, terus kedua sebagai sumber kaderisasi untuk legislatif maupun eksekutif,” ujarnya.

Sebagai informasi, dipercaya sebagai Ketua Umum DPP Grind, Kuntum Khairu Basa. Pelantikan kali ini merupakan periode kedua ia menjabat sebagai Ketua Umum
Grind. (Suryawan)