April 13, 2024

Masuki Bulan Ramadhan Bagi Pelanggan, Kami Grill and Shabu Resto Buka Reservasi lewat Aplikasi WhatsApp

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Restourant Kami Grill Kawasan Ruko CBD Blok A6 Nomor 1-2 Ciledug Kota Tangerang menjadi tujuan utama penikmat kuliner daging setiap harinya. pengunjung tak pernah sepi di Resto ini.

Guna menjaga kualitas pelayanan bagi para pengunjung dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, Kami Grill and Resto membuka reservasi lewat whatshap. Hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi akan penuhnya pelanggan yang berdatangan buat acara Buka Puasa Bersama, (Bukber).

Di hari biasa saja, setiap hari Resto ini penuh oleh pengunjung. Mereka biasanya datang mulai dari jam makan siang sampai malam hari.

“Kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, dan selalu waiting list atau mengantri. Sedangkan pada bulan Ramadhan nanti, Kami Grill buka jam 15.00 sore sampai jam 21.00 last order” ujar Dini karyawan Kami Grill, Rabu (15/03/23 ).

Lanjutnya, “Jadi di karenakan akan masuk bulan puasa, kami membuka Reservasi lewat whatshap di nomer 085891879232, di takutkan yang datang menunggu lama apabila yang belum reservasi, ” jelas Dini lagi

Meski selalu ramai oleh pengunjung, Kami Grill masih di harga yang sama 110.000 per orang untuk dewasa dan untuk anak anak dikenakan harga 65.500 per anak sudah termasuk Ppn.

“Untuk menu favorite Tomyam, Daging Fau, Saikoro (ayam beef), Marinet Beef, Steak Black Paper, di tutup desert es krim, Puding maupun Mini Pou” terang Dini.

“Dikarenakan seat terbatas di sarankan pengunjung reservasi terlebih dahulu, agar pas datang tidak menunggu terlalu lama dan sudah kami siapkan seatnya, ” tutup Dini mengakhiri keterangannya. (Ivan)