Februari 24, 2024

Jadi Ajang Pembuktian Kualitas Atlet, KKI Gelar Kejuaraan Karate Championship II, Tahun 2023 VMS

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Bertempat di Lapangan terbuka Fasilitas Umum (Fasum) Komplek Villa Mutiara Serpong, ajang pertandingan Kejuaraan Karate Championship II 2023 di gelar, sebagai ajang pembuktian Kualitas para Atlet Karate KKI (Kyusin Ryu Karate-Do Indonesia) Minggu, (05/03/2023).

Ajang Pertandingan Kejuaran Karate Championship II 2023 VMS di ikuti para atlet KKI di Tangerang Selatan yang datang dari berbagai wilayah Kecamatan Serpong Utara juga ada beberapa dari Kecamatan lain, seperti penuturan Ketua RW 12 Villa Mutiara Serpong Riyanti SE., mengatakan, sebagai pemangku wilayah lingkungan, Ia tentunya sangat mendukung kegiatan yang bersifat umum, apalagi kegiatan olah raga.

“Bentuk olahraga apapun selama fasilitas lingkungan bisa digunakan dan memberikan manfaat untuk masyarakat, kita sepenuhnya sangat mendukung, apalagi ini pertandingan Karate. Tentu saja kami sangat support sepenuhnya,” ungkap Ria.

Lanjut Ria, Ini adalah olah raga yang sangat bagus untuk mengembangkan bibit bibit unggul anak muda, supaya mempunyai wadah sebagai sarana kegiatan positif seperti Karate.

“Khusus untuk para atlet yang ada di Villa Mutiara, semoga atlet-atlet karatekanya maju dan bisa juara. Baik di tingkat Kecamatan, Provinsi dan syukur-syukur bisa sampai ke tingkat Pusat” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi bahwa kejuaraan VMS ini sebagai ajang pertadingan untuk pembukaan, dan sekaligus juga sebagai latih tanding bagi para karateka untuk melihat potensi para atlet Karate di Villa Mutiara Serpong Khususnya, dan untuk mengukur berapa efektifnya para atlet yang berlatih setiap hari Sabtu Minggu dan Rabu,

“Mereka Tiga hari dalam seminggu berlatih, karena itu sekarang ini kita mau melihat pertandingannya, agar tahu sudah ada peningkatan atau belum hasil latihannya,” tandas Pelatih Senpai Thoriq, yang di amini oleh Senpai Riyan dan Sinpai Ari di pinggir Arena pertandingan.
(Noor Cholik)