Juli 25, 2024

Rayakan HUT Kota Tangerang Ke-30th, Kelurahan Paninggilan Gelar Bazar UMKM, Senam dan Gerak Jalan Santai

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Dalam rangka menyambut hut kota Tangerang ke-30 tahun, Kelurahan Paninggilan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bazar UMKM, Senam Sehat, Jalan Santai, dan Karnafal budaya yang di ikuti oleh Warga Kelurahan Paninggilan Minggu (26/2).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Ciledug, H. M. Marwan, Lurah dan para jajarannya, aparatur RT/RW dan para tokoh agama maupun masyarakat yang ada di kelurahan Paninggilan.

Camat Ciledug H. M. Marwan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dengan menampilkan pawai budaya yang memang harus di lestarikan” ujarnya.

Sementara itu Sekel kelurahan Paninggilan Sudarmanto SKM. mengatakan, gerak jalan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT Kota Tangerang yang ke-30 tahun, yang jatuh pada tanggal 28 Februari.

“Perlu di ingatkan kembali Bahwa Kota Tangerang lahir pada tanggal 28 pebruari 1993, sehingga setiap bulan tersebut diperingati sebagai HUT Kota Tangerang” ujar Darmanto.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dan mempersatukan warga Paninggilan agar bisa guyub dan rukun” ujarnya.

Saya sangat bersyukur dan bangga atas kebersamaan masyarakat Paninggilan, yang ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini dengan penuh semangat dan sangat kompak.

“Rangkaian kegiatan Hut Kota Tangerang ini bertujuan untuk bersama-sama membangun Kelurahan Paninggilan ke depan agar bisa lebih baik dan maju,” ucapnya saat memberangkatkan perserta gerak jalan

Serupa dengan hal itu, Ketua Panitia acara Danang, yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Kelurahan Paninggilan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada Pak Lurah, Ketua Forum RT/Rw dan jajarannya kepada UMKM Paninggilan, PSM, PKK, LKK dan Para Panitia yg terlibat.

“Semoga kebersamaan ini dapat di pertahankan untuk Membangun Kelurahan Paninggilan” ujar Danang. (GH)