Juli 13, 2024

108 CPNS di Angkat Jadi ASN, Sachrudin: Berikan Performa Terbaik

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara resmi meningkatkan status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan mengangkat dalam jabatan fungsional pertama kepada sebanyak 188 pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengungkapkan seluruh CPNS yang kini berstatus PNS harus mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat Kota Tangerang.

“Udah lega ya sekarang sudah 100% menjadi PNS di Pemkot Tangerang,” canda Sachrudin kepada para peserta dalam acara yang berlangsung di Aula Gedung Cisadane, Karawaci, Rabu (1/3).

Sachrudin juga menitipkan pesan, agar seluruh pegawai yang kini memiliki status dan jabatan baru untuk dapat menjadi teladan dalam melayani masyarakat.

“Jadilah pegawai yang baik, jujur dan bijaksana,” pesannya.

Sebagai informasi, peningkatan status CPNS menjadi PNS dan pengangkatan ke dalam jabatan fungsional diikuti sebanyak 118 orang, Dengan rincian sebanyak 102 orang jabatan fungsional kesehatan dan teknis dan 16 orang sebagai fungsional umum.

“Statusnya sudah jelas dan harus bisa semakin menunjukan prestasi,” tutup Sachrudin.(ivan/rls)