Mei 26, 2024

Masjid Al Muiz Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Masjid Al Muiz Kavling Kinayungan, Pondok Kacang Barat gelar Peringatan Isra wal Mi’raj Nabi Agung Muhammad SAW pada Sabtu malam ( 25/02) sekaligus santunan bagi anak yatim dan dhuafa warga di sekitarnya.

Dalam kesempatan itu sebanyak 18 orang anak yatim dan 32 dhuafa menerima santunan hasil sumbangan warga kavling Kinayungan 105 dan para donatur lainnya yang di kumpulkan melalui yayasan dan masjid Al Muiz.

Samsul Hadi selaku Ketua Yayasan Al Muiz dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih, atas perhatian dan sumbangan warga kavling Kinayungan hingga saat ini bagi para anak yatim.

“Alhamdulillah, setiap bulannya kita masih bisa terus menyantuni anak yatim. Dan ini semua tentu tak mungkin terlaksana tanpa adanya dukungan dari warga dan jama’ah masjid Al Muiz” ucapnya.

Ia juga tak lupa meminta do’a bagi para donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya bagi pembangunan masjid Al Muiz, dan berlangsungnya acara Peringatan Hari Besar Islam (PBHI) setiap kali dilaksanakan.

“Semoga para pendiri masjid ini, para donatur dan setiap orang yang sudah menyumbangkan fikiran, tenaga dan hartanya baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup, Allah ampuni dosa-dosanya dan Allah berikan ganti yang jauh lebh baik baginya” imbuh Samsul.

Dirinya juga berharap agar perhatian dan dukungan para warga dapat terus di pertahankan dalam merawat dan memakmurkan masjid Al Muiz.

“Masjid kita masih terus membangun, karena ada beberapa bagian masjid yang masih terus kita rapihkan. Karena itu mari terus kita bantu dan makmurkan masjid kita ini. Baik sebagai tempat ibadah dan juga silaturahmi antar warga” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini perwakilan Camat Pondok Aren H. Sahroni, Kapolsek Pondok Aren yang di wakili oleh Kanit Bimmas Ipda Sunardi dan Bimmas Pondok Kacang Barat Aiptu Hamdani, para tikoh masyarakat, ulama dan tamu undangan lainnya.

Turut hadir segenap ketua Lingkungan dari Tingkat RW seperti Ketua RW 09 Suratman, para Ketua RT dari RT 01 hingga RT 05 dan warga kavling Kinayungan.

Bertindak sebagai penceramah dalam acara ini Ustadz Muhammad Amin Asy-Syiharbuni S.Sos., sedangkan tim pengiring pembacaan Sholawat oleh tim Hadroh Sabilal Muhtadin, yang merupakan remaja masjid Al Muiz, dipimpin oleh ustadz Adip Mujab. (Ivan)