Juni 20, 2024

Bupati Tanggamus Lepas Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati HUT ke 25 Tahun BUMN, BRI Cabang Pringsewu 

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Lampung – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., dan wakil Bupati H. AM. Syafi’i S.Ag., menghadiri sekaligus melepas secara resmi Jalan Sehat Bersama BUMN, di Lapangan Tangsi pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang padang, Minggu (26/02).

Pelepasan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) ini sebelumnya dilaksanakan dengan senam sehat bersama. Dan tepat pukul 07.20 WIB seluruh peserta dilepas secara resmi oleh Bupati.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Dalam hal ini, Ibu Nur Laela Zuliyatus Shiyam Pimpinan Cabang BRI Pringsewu menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus.

“Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di Negeri Jejama ini” ujarnya.

Lanjut Nur Laela, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

“Setelah dilanda Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktifitas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini sebagai langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga” imbuhnya.

“Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25. Semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus dengan segala inovasinya,” tutup Nur Laela. (hikal)