Juli 19, 2024

Pria Diduga Korban Tabrak Lari Ditemukan Bersimbah Darah di Benda Kota Tangerang, Polisi: Bukan Korban Begal

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang, – Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggiran Jalan di depan Hotel FM7 Jalan Raya Perancis, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, dalam kondisi bersimbah darah.

Video yang menunjukkan kondisi itu banyak dibagikan. Namun dengan narasi sebagai korban begal, Dilihat pada Sabtu (25/2/2023) jam 05.00 WIB.

Dalam video itu terlihat seorang pria tergeletak dengan tubuh penuh darah. Terlihat nampak seseorang sedang merekam dan mengecek tubuh pria namun terdapat narasi suara adalah korban begal.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan penemuan pria ini di wilayah hukum Polsek Benda.

Namun, Zain mengatakan pria tersebut diduga korban tabrak lari, bukan korban begal seperti yang dijelaskan dalam video yang beredar di media sosial.

“Dugaan sementara laka lantas tabrak lari,” kata Kapolres saat dimintai konfirmasi. Sabtu (25/2/2023) .

Zain menjelaskan, mendapatkan laporan adanya seorang pria tergeletak di pinggir jalan personil unit Reskrim dan unit laka lantas Polsek Benda langsung mendatangi lokasi.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, dengan wajah penuh luka,” katanya.

Personil langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang, setelah siuman pelaku mengaku sedang berjalan kaki dan di tabrak kendaraan roda dua (motor).

“Untuk memastikan kejadian tersebut petugas sudah memeriksa CCTV disekitar lokasi kejadian, Setelah dilakukan pengecekan CCTV maupun interogasi beberapa saksi di TKP maupun wawancara dengan korban diduga mengalami Laka Lantas (korban tabrak lari motor),” tutur Zain.

Dari identitas yang ditemukan di dompet korban diketahui bernama Rushendar Waldi berusia 55 tahun, beralamat Cijujung Permai, Desa Cijujung, Sukaraja. Korban masih nampak shock dengan kejadian yang menimpanya.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut,” imbuh Kapolres. (Ivan)