Juni 20, 2024

Sachrudin Laporkan Hasil Pembangunan Kota Tangerang Selama Tahun 2022 Dalam Tasyakuran Pembangunan di Jatiuwung

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Antusiasme masyarakat untuk mengikuti agenda Tasyakuran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sangat tinggi, di mana selalu terlihat padatnya lokasi-lokasi digelarnya tasyakuran di tiap kecamatan.

Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, di mana Pemkot Tangerang menggelar Tasyakuran Pembangunan di tiga lokasi yang berbeda dan berbagai elemen masyarakat tampak berbondong – bondong memadati gedung olahraga di tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci.

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, mengapresiasi semangat masyarakat yang hadir untuk bersama-sama berkumpul dengan Pemkot untuk meresmikan sejumlah hasil pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang pada tahun 2022.

“Coba mana PSM, BKM, Ketua RT/RW, pada hadir enggak nih semua?,” tanya wali kota yang disambut riuh jawaban dari warga yang hadir di GOR Keroncong Permai, Jatiuwung, Senin (20/2/2023).

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang turut melaporkan hasil kegiatan tahun 2022 pada acara Tasyakuran Pembangunan, menuturkan, untuk Kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci, Pemkot Tangerang menganggarkan dana tak kurang dari 111 Miliar, yang dialokasikan untuk pembangunan fisik dan non fisik di tiga kecamatan.

“Mulai dari bedah rumah, pembangunan GOR, PJU hingga perbaikan jalan,” tukas Sachrudin di GOR Kecamatan Cibodas, seraya berpesan agar senantiasa menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang untuk masyarakatnya. (ivan)