Juli 19, 2024

Hari Ketiga Reses, Cak Nawa Serap Aspirasi Masyarakat Sukadiri

Spread the love

Realitaindo.co.id, Kabupaten Tangerang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat M. Nawa Said Dimyati melaksanakan hari ketiga reses masa persidangan ke II tahun sidang 2022 – 2023 di Sukadiri,Jum’at (17/2).

Pada kesempatan kali ini turut pula hadir 3 Bacaleg dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

M. Nawa Said Dimyati yang akrab disapa Cak Nawa mengatakan, dirinya akan melaksanakan reses di 24 titik selama reses masa persidangan ke II tahun sidang 2022 – 2023 ini.

Cak Nawa yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengaku mendapatkan berbagai aspirasi dari masyarakat Sukadiri.

Aspirasi yang disampaikan pada dirinya kata Cak Nawa,mulai dari infrastruktur,kurangnya lahan pekerjaan dan pengadakan pelatihan dan keterampilan.

“Tadi saya dengar aspirasi masyarakat itu ada yang mengusulkan insfratruktur jalan,ada juga anak muda yang gelisa karena sulit untuk mendapatkan pekerjaan dan ada yang meminta agar diadakan pelatihan agar anak muda kampung ini mempunyai keterampila,”ujarnya.

Menanggapi usulan-usalan yang disampaikan oleh masyarakat tadi,Cak Nawa akan merumuskan dan sampaikan kepada Gubernur melalui Rapat Paripurna DPRD. (red)