Februari 24, 2024

Polresta Bandara Soetta Nampung Curhatan Sopir Taksi Pengendapan Soewarna

Spread the love

Realitaindo.co.id, Kota Tangerang- Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar Jum’at curhat di Masjid Nurul Berkah Soewarna,Jumat (17/2).

Jumat curhat merupakan salah satu program dari bapak Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi penuh dari bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo guna untuk mendengar,mencatat dan mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada di wilayah masing-masing.

“Kegiatan Jumat curhat merupakan salah satu program Polri yang diadakan secara rutin setiap jelang akhir pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung ,”ujar Kasat Binmas Kompol Sigit Kumono.

Dalam kegiatan ini mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat ini di polsubsektor Soewarna bandara Soekarno-Hatta dengan sasaran para sopir taksi pengendapan diarea tersebut.

Adapun curhatan dan saran para sopir taksi pengendapan pada kegiatan kali ini adalah sebagai berikut:

1.Masalah kemacetan yang dari arah
Rawa bokor dan sebaliknya.
2.Masalah jalan rusak di depan Hotel
Orchard.
3.Masalah pengendara motor yang
berputar diputaran U turn serta cctv
dan penerangan yang kurang.
4.Pendekatan dan pengawasan
Polisi dengan masyrakat agar lebih
ditingkatkan.

Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas Kompol R.Sigit Kumono akan menindak lanjuti pertanyaan dan saran dari rekan-rekan para sopir yang hadir.

Kegiatan Jum’at curhat kali ini turut hadir Kasat Binmas Kompol R.Sigit Kumono,S.H,Kanit Binkamsa Iptu Eko Suseno,S.H,Kanit Lantas Ipda Niko,Anggota Bhabinkamtibmas Soewarna dan Sat Binmas,Anggota Polsubsektor Soewarna serta para Driver pengendapan taksi Soewarna. (Red)