April 19, 2024

Mandi di Kali Lepas Sekolah, 2 Orang Anak Tewas Tenggelam di Kali Kasturi Bintaro

Spread the love

Realitando.co.id Tangerang Selatan – Usai mengikuti pelajaran sekolah, beberapa orang anak tak langsung pulang ke rumahnya masing-masing, tapi mereka main dan mandi di kali Kasturi.

Kali yang terletak di Jl. Kasuari RT. 002/013 Kel. Pondok pucung Kec. Pondok Aren kota Tangerang Selatan ini jadi sarana bermain sekaligus melepaskan penat mereka dengan mandi bersama-sama, Jum’at (17/02) sekitar jam 12.00 WIB.

Awalnya korban dan teman-temannya turun ke kali itu untuk mandi di tempat yang dangkal, namun makin ke tengah ternyata makin dalam, dan korban akhirnya tenggelam.

Mengetahui hal ini, teman-teman korban berusaha menolong, tapi sayang mereka tidak bisa menolong. Akhirnya teman – teman korban lalu meminta bantuan Security Perumahan Kasturi dan warga di sekitar untuk minta bantuan pertolongan.

Korban yang belakangan diketahui bernama D.D, (13 th) dan M.D.A.F (13 th) pelajar laki-laki kelas 6 yang sama-sama tinggal di Jl. Pondok Jaya Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan ini akhirnya di bawa ke Rumah Sakit, namun nyawa mereka ta tertolong dan meninggal dunia

Kini kasus tersebut dalam Proses Penyelidikan unit Reskrim Polsek Pondok Aren. (Ivan/rls)