Juli 13, 2024

Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya Gelar Baksos di Penjaringan, Jakarta Utara

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Jakarta, – Bertempat di, Penjaringan Jakarta Utara, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023 di Smart School, Jakarta Utara. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ny. Adit M. Fadil Imran dan turut serta dalam kegiatan baksos tersebut Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jakarta Utara, Rabu (15/02)

Smart School Jakarta berlokasi di bawah kolong jembatan tiga, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara merupakan wadah pendidikan (sekolah) yang didirikan tahun 2009 oleh anak pelosok dari Nias yang bernama “Jovin” dengan visi misi untuk menampung dan memberikan pendidikan Gratis secara khusus kepada anak-anak kurang mampu yang berada di sekitaran kolong jembatan tiga, Jakarta Utara. Jenjang pendidikan terdiri dari Taman Kanak-Kanak sampai dengan Sekolah Dasar dengan jumlah 4 orang relawan Tenaga Pendidik serta 110 anak sekolah dan 1 orang pengurus yang juga merupakan warga sekitar.

“Kami datang membawa semangat dan perhatian serta guna mendukung sarana dan prasarana belajar bagi anak-anak terutama yang berada di wilayah Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara ini. Maksud dan tujuan dengan adanya tali asih berupa proyektor, seragam sekolah kiranya dapat membantu dan memberikan semangat yang lebih lagi. Kiranya kelak anak-anak ini dapat menjadi orang-orang pintar dan hebat yang kelak dapat membangun bangsa dan negara ini.” ujar Ketua Pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ny. Adit M. Fadil Imran

Dalam kegiatan ini dihadirkan 20 orang perwakilan siswa yang menerima tali asih secara simbolis, selain itu perwakilan siswa dan dewan guru serta pengurus Smart School juga menerima total sebanyak 115 (seratus lima belas) paket sembako. (Ngkong/rls)