April 19, 2024

Hadirkan Habib Dalam Haul Istrinya, Rumah H. Benjol di Banjiri Warga yang Hadir

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kabupaten Tangerang – Pada hari Selasa malam, Rabu (14/04) di kampung Malang tepatnya di RT.02 RW.05 Desa gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang provinsi Banten, ratusan warga datang antri memenuhi undangan bapak Enjong atau bos Benjol di tempat kediamannya guna ikut memperingati Haul almarhumah Warsih binti wadih.

Acara yang di pimpin oleh habib Abdurahman Assegaf dan ulama terkenal lainnya ini berjalan dengan hikmat. Di mulai dengan pembacaan ayat ayat suci Al Qur’an, acara di lanjutkan dengan tausiyah agama.

Setelah acara ” tahlilan ” selesai, pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW pun di langsungkan hingga selesai melalui lantunan Mahalul Qiyam yang di pandu oleh Abah Suardi.

Dalam tausiyahnya, Habib Abdurrahman Assegaf menyampaikan bahwa acara Haul ini merupakan contoh anak yang berbakti pada orang tua, ketika orang tuanya sudah meningal dunia

” Hal yang terpenting bagi anak adalah memanjatkan do’a untuk mendiang orang tuanya ketika orang tua kita sudah meningal dunia. Anak jug harus menyambung tali silaturrohim dengan kerabat, famili serta sanak saudara yang lainnya. Tetapi yang paling penting adalah berdoa untuk orang yang sudah meningal dunia” paparnya.

Sementara itu Fahri Al qodil bin Hamzah, Shayid Abbas Al ahtos Abah Sardi, Abah Amil Suhadi, Ustad Rasim, Ustad Ade Fahlevi dan tokoh tokoh agama setempat ulama para ustadz – ustadz yang hadir di acara haul tersebut untuk berdoa bersama warga sekitar nya. (Red)