Juli 13, 2024

Deklarasi Akbar Asosiasi Forum RT RW akan Dilaksanakan, Ahmad Suryani Ogi Adakan Konsolidasi Pengurus

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang,- Langkah Forum RT RW Kecamatan Neglasari semakin kuat dengan melakukan berbagai pertemuan, ini menjadi bentuk keseriusan untuk mendapatkan dukungan dari berbagai pihak demi tercapainya kesejahteraan dan tujuan utama dari rencana awal yaitu Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se Kota Tangerang.

Diketahui bahwa Forum RT RW Kecamatan Neglasari menjadi lokomotif yang menginisiasi atas rencana Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum tersebut, dibawah komando Ahmad Suryani atau yang biasa di sapa Bang RW Ogi.

Sebagai bukti keseriusan tersebut, beberapa hari lalu Panitia Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum telah melakukan pertemuan demi pertemuan dengan menyambangi kediaman Walikota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang.

Atas dasar diatas, Ahmad Suryani Ogi melakukan pertemuan para pengurus sekaligus panitia Deklarasi Asosiasi Forum dengan di hadiri para Ketua Forum RT, RT, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se Kecamatan Neglasari, di rumah makan Anto Jaya Jalan Marsekal Suryadarma, RT.001/RW.006, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang (Rabu, 15/2/2023).

Ketua Forum RT RT Kecamatan Neglasari sekaligus Ketua Panitia Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum, Ahmad Suryani Ogi saat dihubungi awal media melalui telepon seluler mengatakan, bahwa pertemuan tersebut sengaja di lakukan dengan tujuan penguatan dan pemantapan, agar rencana silaturahmi akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji sesuai rencana awal yaitu mencapai kesejahteraan.

“Insha Allah Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji tetap akan kita gelar tanpa menghilangkan tujuan awal kami yaitu meningkatkan kesejahteraan” terangnya

Selanjutnya Ahmad Suryani Ogi menyampaikan bahwa Minggu depan kami akan mengadakan konsolidasi persiapan Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum dengan para Ketua Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil Marbot Masjid dan Guru Ngaji dari 104 Kelurahan se Kota Tangerang.

“Demi penguatan dan pemantapan, maka kami sebagai tuan rumah Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum, akan mengundang para Ketua Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji dari 104 Kelurahan se Kota Tangerang” Terang Ahmad Suryani Ogi kepada awak media

Untuk lokasi pertemuan konsolidasi persiapan Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se Kota Tangerang Minggu depan masih tentatif. (Saiful)