Mei 26, 2024

H. Murtado Hadiri Pelantikan dan Bimtek, 103 Petugas Pantarlih Kelurahan Pondok Kacang Timur

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Sebanyak 103 orang dari 13 Rukun Warga (RW) calon petugas Pantarlih Kelurahan Pondok Kacang Timur pagi ini serentak di sumpah dan di berikan bimbingan teknis (Bimtek) oleh Petugas, Minggu (12/02/23).

Penyelenggaraan bimbingan teknis calon anggota Pantarlih juga pengambilan sumpah dalam sebuah ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah bagian dari ketentuan melaksanakan undang undang, sebagaimana pernyataan Ketua Panitia Owmilihan Suara ( PPS) Noval Hamzah dalam sambutanya

“Selaku Ketua PPS Kelurahan, Pondok Kacang Timur, Samerasa bersyukur dan terimakasih, bahwa para hadirin calon petugaa Pantarlih bisa hadir memenuhi undangan.

“Para hadirin sekalian di undang untuk di ambil sumpahnya sekaligus menandatangani pakta integritas sebagai petugas Pantarlih,” ungkapnya.

Kemudian lanjut Noval, semoga para hadirin semuanya dalam keadaaan sehat wal afiat sehingga pada saat di sumpah itu benar – benar faham bahwa di pundaknya sudah ada beban tanggung jawab sebagai petugas Pantarlih.

“Semoga setelah selesai kegiatan ini, akan timbul rasa percaya diri dan bertanggung jawab dalam bertugas. Dan semoga bapak ibu sekalian nanti saat bertugas lancar dan sukses,” tutupnya.

Para petugas juga diberikan dukungan penuh oleh Lurah Pondok Kacang Timur, H. Murtado. Dalam sambutannya menyatakan, ia menyatakan bahwa tugas ini adalah tugas mulia

“Tugas ini tugas negara, dan tidak semua orang bisa mendapatkan tugas seperti yang bapak ibu lakukan. Untuk itu pesan saya, sambutlah tugas ini dengan rasa syukur. Alhamdulillah kita semua diberikan kepercayaan oleh negara untuk melaksanakan tugas mulia ini, ” tutur Haji Murtado.

Lanjutnya menambahkan, selaku Lurah Pondok Kacang Timur, saya hanya berpesan lakukanlah tugas sebaik mungkin.

“Perbanyaklah komunikasi dan koordinasi dengan teman atau rekan pimpinan, supaya tugas bapak ibu semua menghasilkan data yang baik dan tentunya data yang akurat juga bisa dipertanggungjawabkan kepada semua pihak” tambahnya.

“Ini penting supaya keikhlasan dalam bertugas membawa hasil yang maksimal. Sekali lagi terima kasih dan selamat bertugas, semoga lancar dan membawa keberkahan,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian fase grup Bimtek. Untuk grup pertama mulai RW 01 sampai dengan RW 07. Bimtek dilanjutkan sampai pukul 12.30 WIB, dan untuk grup RW 08 sampai dengan RW 13 dilanjutkan setelah pukul 16.00 WIB.
(Red)