April 12, 2024

BSI Dukung Peserta Festival Sholawat Serpong Extension, Dengan Buka Rekening Tabungan Umroh Gratis

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan – Kegiatan Festival Sholawat dalam rangka menyambut Satu Abad Nahdlatul Ulama ( NU) wilayah Serpong Utara diselenggarakan Majelis Wakil Cabang ( MWC NU ) di Mesjid Nur Asmaul Husna dengan menggandeng BSI Cabang Graha Raya Paku Jaya Serpong Utara Ahad, ( 05/03/23).

Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan para pihak termasuk juga dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Serpong Utara, yang kebetulan sedang ada Kegiatan di Mesjid Nur Asmaul Husna, BSI bisa berkesempatan membuka booth, seperti dikatakan Tati Sumiyati selaku marketing BSI.

“Dengan menggandeng pihak MWC NU ini, kami sangat bersyukur bisa menambah pengalaman dan mendapatkan banyak kebaikan silaturahmi sehingga pada kesempatan ini BSI bisa menjemput bola dengan membuka booth, sehingga para peserta Festival Sholawat bisa dibukakan rekening secara gratis,”ungkapnya.

Kemudian lanjut Tati menambahkan, ” Alhamdulillah dengan kerjasama ini seluruh peserta festival merasa senang dan pihak kami pun sangat berterimakasih membawa manfaat, pungkas Tati yang di Amini oleh Tari Widiastuti selaku rekan sejawatnya.

Ketua Panitia penyelenggara H. Erwin menjelaskan bahwa selain BSI ada juga pihak -pihak lain yang berkontribusi dalam acara ini, seperti H. Tri Susanto yang kebetulan sebagai Ketua PPP Tangerang Selatan.

“Beliau ( H. Tri Susanto ) juga sangat mendukung kegiatan ini dengan memberikan donasi demi suksesnya acara ini, tutur Haji Erwin.

Lanjut H. Erwin menambahkan, kegiatan NU adalah kegiatan Umat, sehingga banyak pihak yang ingin dan bisa berpartisipasi. Semua ini berkah buat kami juga tentunya dalam melaksanakan acara ini.

“Semoga semua yang sudah berpartisipasi seperti Mas Aan dari ACM Pet Shop yang sudah memberikan kebahagiaan buat 100 anak yatim yang kebetulan merupakan bagian dari kegiatan pada siang hari ini, mendapatkan balasan yang bwrlioat ganda dari Allah Subhanahu wata’ala” tutup Haji Erwin. ( Nor ).