Mei 26, 2024

Senyum dan Tawa Anak Yatim, Warnai Pertandingan Persahabatan Sepak Bola di Stadion Heroic Mako Grup 1 Kopassus

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Serang Banten – Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel (Inf) Romel Jangga Wardhana pimpin acara pertandingan persahabatan antara Banten Super Team VS Fun Game FC di lapangan di Stadion Heroic Grup 1 Kopassus, Serang Banten Jum’at (03/02).

Sebelum pertandingan, Panitia memberikan santunan pada anak yatim dari wilayah sekitar Markas Komando Grup 1 Kopassus yang terletak di Taktakan Kota Serang ini. Beberapa orang anak yatim yang mewakili rekannya, menerima santunan dari Grup 1 Kopassus nampak tersenyum gembira.

Seorang anak yatim yang menerima bingkisan menyatakan rasa gembiranya karena di undang ke acara ini. “Senang pak, ga nyangka bisa ikut aja bisa di ajak kemari” katanya

Selesai santunan, para tamu undangan dan peserta pertandingan persahabatan ini melaksanakan do’a bersama dan sholat Ashar berjama’ah.

Setelah berganti pakaian, peserta acara melaksanakan senam SKJ 88 da joget Komando. Suasana santai dan penuh keakraban mengiringi nampak mengiringi acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Dangrup 1 Kopassus Kolonel (Inf) Romel Jangga Wardhana menyatakan bahwa acara inu sebagai rangkaian sinergitas grup 1 Kopassus dengan lingkungan dan juga dengan instansi lain.

“Ini salah satu bentuk usaha kita dalam mendekatkan diri dengan lingkungan dan menjalijln sinergitas dengan instansi lain dalam hal ini Polri dan legislatif*” ujarnya.

Setelah foto bersama, tepat pukul 16.25 WIB Kick Off antara Banten Super Team VS Fun Game FC pun di mulai. Hingga berita ini di turunkan, pertandingan masih berjalan dan belum diketahui skor akhir pertandingan persahabatan tersebut.

Hadir dalam acara ini,
Kepala BP TWP TNI AD,
Danrem 064/MY yang diwakili oleh Kasi intel Korem. Dansat Brimob, Danlanal Banten, dan Danyon B Polopor.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Provinsi Banten, GM IP 1-7 Suralaya GM IP 8 Suralaya, anggota Kadin Cilegon, Kepala Cabang BJB Banten, Enginering CCM dan rekan – rekan Artis Fun Soccer FC. (Ngkong/rls)