Juli 25, 2024

Putra Ciledug Sang Penjual Roti Rumahan, Maju Jadi Bacaleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Kota Tangerang – Seperti tahun sebelumnya, panggung pemilu legislatif tahun ini kembali diramaikan sejumlah kandidat dari masyarakat sederhana. Tanpa modal uang yang besar, para caleg ini menebar harapan kepada mereka yang senasib sepenanggungan.

Oscar Febrian yang biasa di panggil akrab Oscar Tukang roti rumahan siap bakal mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Tangerang. Banyak kandidat yang meragukannya mengingat profesi sehari-harinya adalah tukang roti rumahan biasa di Jl. Sektor 6 Sudimara Jaya Ciledug.

“Ya tidak apa apa kalau Paradigma (cara) mereka berpikir itu bahwa tidak mungkin, impossible, kalau tukang Roti rumahan itu bisa jadi anggota DPRD,” ungkap Oscar.

“Tapi ya saya akan terus berusaha semampu saya untuk maju Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang Dapil 4 Kecamatan Ciledug, Larangan, Karang Tengah dari Partai Golkar,” jelasnya lagi.

“Saya berusaha semampu saya menjadi Caleg, karena kenapa, Memang banyak yang bertanya tanya, Saya jawab ya, saya sanggup menjadi caleg, Karena Di Kelurahan Sudimara Jaya dari dulu belum pernah ada warga menjadi anggota dewan, dan itu menjadi tantangan saya menjadi anggota dewan, dan Alhamdulillah warga Sudimara Jaya sudah banyak yang mendukung saya,” Jelasnya lagi.

” Warga Sudimara Jaya mengharapkan sekali warganya yang masuk menjadi anggota dewan di Kota Tangerang, ya mudah mudahan dari semua dukungan warga Sudimara Jaya menjadi harapan saya masuk di anggota Dewan,” ungkapnya lagi. (Ngkong)