April 12, 2024

Anggota Dewan Fraksi PDIP Ledy MP Butar butar Hadiri Perayaan Imlek 2023 di Residence one 

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan- Perayaan Imlek 2023 begitu meriah dengan hadirnya beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Tangerang Selatan, larut dalam perayaan Sabtu, (28/01/23).

Persahabatan dan kebersamaan adalah kunci bersama dalam ber lingkungan, bermasyarakat, itulah suasana yang tergambar dalam area perayaan Imlek di Cluster Borobudur Komplek Residence One malam hari ini,
Demikian ungkapan Ledy MP Butar Butar Anggota Fraksi PDI-P DPRD Tangerang Selatan pada awak media.

“Kami sangat bersyukur bahwa kebersamaan dan keragaman di lingkungan Komplek Residence One sangat di jaga. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga masyarakat yang hadir mengikuti perayaan malam Imlek bersama samaa di taman ini,” ungkapnya.

Lanjutnya kemudian, Bunda Ledy mengatakan, Sebuah kehormatan bagi kami bisa hadir disini turut serta merayakan kebahagiaan dalam kebersamaan Imlek tahun 2023, kebahagiaan mereka merupakan kebahagiaan kami juga.

“Kebersamaan seperti ini bisa menjadi contoh dan di tularkan oleh setiap lingkungan yang berada di wilayah Serpong Utara khususnya dan Tangerang Selatan pada umumnya, karena dengan kebersamaan dan persatuan kita akan menjadi kuat, “pungkas Bunda Ledy.

Pengakuan senada diakui salah satu warga cluster Borobudur Handy yang mengatakan bahwa, Perayaan Imlek tahun 2023 ini sangat di tunggu tunggu masyarakat apalagi anak anak.

“Anak-anak kami sangat senang dengan acara ini, apa lagi dengan adanya atraksi Barongsai membuat suasan semakin meriah dan semarak,” ujarnya.

Handy menambahkan, ” Walaupun masyarakat lingkungan di Residence One ini berlatar belakang yang berbeda tetapi kita tetap merasakan kebersamaan dan semoga kebersamaan dan kerukunan di lingkan kami tetap terjaga dan langgeng, “pungkas nya.

Acara makin hangat dan semarak dengan beberapa kembang api yang di kobarkan untuk memeriahkan tahun baru imlek ini,bersamaan dengan atraksi Barongsai dari sanggar Singa Mas Bumi Serpong Damai, acara juga dihadiri oleh Bapak Camat Serpong Utara H. Sutang Suprianto, Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis dan beberapa tamu undangan lainnya. (Noor)