April 19, 2024

Musrenbang, Pemdes Desa Pondok Jaya Prioritaskan Pembangunan Penerangan Jalan Umum

Spread the love

Realitaindo.co.id, Kabupaten Tangerang – Pemdes Pondok Jaya adakan rapat musyawarah penyampaian daftar usulan pembangunan desa Pondok Jaya tahun 2024, Acara musyawarah di pimpin langsung kepala desa Pondok Jaya Deri Darmawan. Giat acara di pusatkan di kantor desa Pondok Jaya kecamatan Sepatan pada, Rabu ( 25/1/2023).

Turut hadir dalam acara Kades Pondok Jaya, Sekdes, Staf dan aparatur desa, Tim monitoring kecamatan Sepatan, Binamas dan Babinsa, Pendamping desa, BPD, Karang Taruana desa, PKK dan tamu undangan lainnya.

Di kantornya, Kepala desa Pondok Jaya melalui Ryan Rahmat selaku sekdes Desa Pondok Jaya pada awak media mengatakan,” Acara hari ini merupakan Penyampaian daftar usulan pembangunan desa Pondok Jaya untuk tahun 2024, Setelah ini kami musrenbangdeskan  untuk menjadi progres pembangunan desa tahun selanjutnya,” ucap Ryan.

Lanjutnya, “Sementara untuk progres pembangunan desa tahun ini sudah berdasar hasil musrenbang desa tahun sebelumnya. Untuk pembangunan desa tahun ini masih untuk jalan lingkungan SPAL, dan Rabat Beton,” pungkasnya.

Lebih jauh dirinya menambahkan,” Untuk Progres skala prioritas desa kami di antaranya Penerangan Jangan Umum (PJU) di Jalan Al-Hikmah, Jl Sudirman, Jl Angkasa dan di beberapa titik lainnya,” tuturnya.

Dirinya berharap apa yang menjadi program pembangunan desa tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu sesuai progres.

Acara berjalan lancar dan kondisif. ( Sopian)