Juni 20, 2024

Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kapolres Tangsel Kunjungi Mako Batalyon Kavaleri 9/SDK

Spread the love

MAHARDHIKAnews.com Tangerang Selatan (Tangsel) – Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto mengunjungi Mako Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma (ADK) Kala di Jl. Raya Serpong, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Kamis (04/05/23)

“Sore ini, Kapolres Tangsel bersama Waka Polres Tangsel, Kasi Propam, Kapolsek Serpong dan Wakapolsek Serong berkunjung ke Mako Batalyon Kavaleri 9/SDK”, kata Ipda Galih Dwi Nuryanto Kasi Humas Polres Tangsel (04/05/23).

Kapolres Tangsel berkunjung ke Mako Batalyon Kavaleri 9/S didamping oleh Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Kasi Propam AKP Sukirno, Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waloyo dan Wakapolsek Serpong AKP Ade Moch. Ally.

Kunjungan Kapolres ke Mako Batalyon Kavaleri 9/SDK diterima langsung oleh Danyon Kav. 9/SDK Letkol Kav. Aidil Hajri dan Pejabat Utama Batalyon Kavaleri 9/SDK.

“Tujuan Kapolres Tangsel berkunjung ke Mako Kavaleri 9 /SDK adalah untuk menjaga silaturahmi agar tetap erat terjalin, sehingga dapat mempertahankan dan memperkuat sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri diwilayah Tangerang Selatan”, Ungkap Galih.

Menurut kasi Humas, hal ini sesuai apa yang diintruksikan Bapak Kapolri dalan Anev via Video Conference (Vicon) kepada seluruh jajaran pada hari Rabu (03/05/2) bahwa seluruh jajaran kepolisian baik tingkat Polsek sampai dengan Polda harus saling mengenal pimpinan dari jajaran TNI di wilayahnya.

Oleh karenanya, Galih menegaskan harapan Kapolres Tangsel dengan adanya kunjungan tersebut bahwa seluruh jajaran TNI khususnya Jajaran Kav 9/SDK dan jajaran Polres Tangsel, mulai dari level atas, menengah hingga bawah untuk tidak terganggu dengan segala bentuk provokasi dari pihak-pihak yang mencoba merusak sinergisitas dan soliditas TNI-Polri yang selama ini telah terbangun dengan baik. (Ivan)